Perdana posting  

Posted by Erizal Suhadamarja in

Sebelumnya saya mengucapkan salam perkenalan dengan para netter sekalian, mungkin pertemuan di blog ini bisa berbuah berkah buat kita semua, amin....
Sebenarnya saya belum begitu mengerti dengan istilah internet marketing, bagaimana cara memulainya,produk apa aja yang bisa dipasarain, bagaimana membuat blog atau membentuk suatu blog yang gampang untuk diakses, dan sebagainya.

Yang saya tau atau dengar adalah : bahwasanya kita bisa menghasilkan uang lewat internet. Berangkat dari situlah saya memulai mempelajari bagaimana cara agar saya mengerti akan hal yang disebutkan diatas. Memang sulit kawan......, orang yang baru mengenal dunia maya, langsung akan mencoba peruntungan untuk mengais rezeki, dengan segala keterbatasan. Suatu "hil yang mustahal". Bukankah begitu...? Saya sebenarnya berfikir begitu, mungkin sampai saat ini

Tetapi saya ingat sesuatu,... Saya pernah membaca buku andrea hirata, Yaitu buku "Sang Pemimpi" Lanjutan dari buku "Laskar Pelangi" yang menceritakan bagaimana andrea yang hanya seorang anak kampung, dari desa terpencil di Belitong, mempunyai mimpi untuk bisa sekolah ke prancis, Dan dia pegang mimpi itu, sampai tuhan akhirnya benar-benar megabulkan mimpinya. sampailah ia sekolah di prancis

Tapi saya ngak akan bermimpi setinggi itu, Cukuplah saya bisa mengurus blog ini dengan baik dan benar, dan juga bisa menambah wawasan juga pengetahuan, menambah teman dan kalau bisa menambah angka ditabungan ( maunya siih...)

Mungkin ini dulu salam perkenalan dari saya, mudah-mudahan teman sekalian ada kelapangan hati untuk memberikan masukan atau bimbingan kepada saya, atau mungkin ada juga yang berminat membantu saya untuk menata blog ini supaya lebih menarik dan gampang di akses di mesin pencari, saya akan sangat berterima kasih

wasallam...

www.Barangjadoel.blogspot.com

This entry was posted on Kamis, Maret 05, 2009 at Kamis, Maret 05, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar